Iklan
Iklan

Cara Setup Dual Monitor Di Windows 7


Seperti Microsoft juga mengatakan, Dual Monitor lebih baik dari monitor tunggal kadang-kadang. Anda dapat menggunakan 2 monitor pada Windows XP, Windows Vista serta Windows 7. Dan pada Windows 7, prosedur ini untuk setup dual monitor sangat mudah. Microsoft telah menyediakan 3 fitur yang baik untuk mereka yang menggunakan dual monitor.
Fitur tersebut adalah:
Pengguna dapat menduplikasi titik konten yang sama dapat dilihat di kedua monitor. Dalam fitur ini, pengguna dapat menarik konten apapun ke monitor kedua dan sebaliknya.

Cara Setup Dual Monitor Di Windows 7

Pengguna dapat memperpanjang visibilitas ke lain program monitor terbuka 1 di satu monitor dan satu lainnya di monitor kedua.

Cara Setup Dual Monitor Di Windows 7

Pengguna dapat menutup monitor pertama dan beralih sepenuhnya ke yang kedua. Yang satu ini sangat membantu bagi pengguna laptop karena kadang-kadang mereka tidak ingin melihat apapun dari layar laptop mereka dan ingin untuk melihat pada yang jauh lebih besar berukuran eksternal monitor.

Cara Setup Dual Monitor Di Windows 7


Mengatur dual monitor pada Windows 7 Operating System.
Metode 1: Dengan Shortcut Keyboard: 
Cara Setup Dual Monitor Di Windows 7

Anda dapat menekan Windows Key Logo + P dalam rangka untuk setup dual monitor. Di sini Anda akan mendapatkan semua kata di atas tiga opsi serta default "Komputer Hanya" pilihan.
Metode 2: Dengan "Screen Resolution: Metode:
1: Klik kanan pada area kosong desktop dan pilih Screen Resolution
Cara Setup Dual Monitor Di Windows 7

2: Sekarang klik pada " menampilkan Beberapa "daftar drop-down, dan klik pada Memperpanjang pajangan ini , atau Duplikat pajangan ini .  
Cara Setup Dual Monitor Di Windows 7


Ingat bahwa sebelum memulai prosedur, Anda harus menghubungkan monitor kedua Anda komputer dan jangan lupa untuk daya pada monitor.
Jika Anda tidak dapat melihat Beberapa menampilkan daftar drop-down, kemudian klik pada Mendeteksi . Jika tidak bekerja, kemudian restart PC Anda dan lagi ikuti langkah 1 dan langkah 2
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara Setup Dual Monitor Di Windows 7"

Masukkan juga alat2/bahan yang dibutuhkan untuk menyambungkan komputer satu dengan komputer yang lainnya

Seharus_Nya anda memasukkan juga bahan dan alat2 yang dibutuhkan untuk mengkoneksikan komputer satu dengan yanglain_nya & tahap-tahap_Nya jelaskan juga secara terperinci......?

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top