Iklan
Iklan

Cara Mengatasi Error Pada Counter Strike Xtreme

Selamat malam semua, pada malam yang cerah ini BAGAS31 mau membagikan sebuah info yang bisa dibilang cukup penting bagi para Gamers, terutama para pecinta Counter Strike Xtreme v6 2011. Beberapa waktu lalu Admin - DakKnight pernah mempostingkan Game Counter Strike Xtreme v6 2011, tapi entah kenapa banyak User yang kesulitan dalam memainkan Game tersebut, padahal BAGAS31 Download dan Memainkannya Lancar-lancar saja. Nah, ternyata banyak diantara sobat BAGAS31 yang kesulitan dalam menjalankan Game tersebut. Berikut beberapa pertanyaan yang sering dilontarkan kepada Para Admin :

Pertanyaan dari Sobat BAGAS31 :
  1. Hallo gan, kenapa pas saya buka Counter Strike Xtreme v6 2011 nya kok malah keluar tulisan seperti ini.
    "This application was created with the evaluation version of AutoPlayMediaStudio and has now expired. Please see http://www.indigorose.com to find out how to order the registered version of AutoPlayMediaStudio."

  2. Mas Bagas, waktu saya merubah settingan Video-nya ke Software, ketika dibuka kembali malah muncul Pesan seperti ini :
    "Error 5899 : Metadata file missing or damaged [-1]!!!"
  3. Gan, Setelah instalasi, nah terus mau mainin Gamenya, eh malah keluar Notifikasi seperti ini :
    "Component 'MSCOMCTL.OCX' or one of its dependencies not correctly registered: a file is missing or invalid."
===============================================================
Nah, Sekarang giliran BAGAS31 menjawab pertanyaan atau masalah yang dihadapi ini deh. hehe. Sebenernya dari pertanyaan yang ada diatas, masalah yang dihadapi tidaklah begitu mengkhawatirkan, User-user yang mendapatkan masalah tersebut masih dapat memainkan Counter Strike Xtreme v6 2011 dengan Normal dan Lancar, tapi bagaimana jika Tidak bisa memainkan Counter Strike Xtreme karena Spesifikasi komputer yang tidak mendukung, sangat mustahil bukan...

Jawaban / Solusi :
  1. Tulisan itu muncul karena pada saat sobat memainkan Counter Strike Xtreme v6 2011, komputer sobat tidak terhubung dengan Internet, jadi Launcher tidak bisa memeriksa update yang tersedia. Cara mudahnya, sobat hanya perlu membuka " counter-strike.bat " yang ada didalam Folder Counter Strike Xtreme v6 2011 sobat atau bisa menggunakan Launcher yang sudah BAGAS31 sediakan untuk didownload secara Gratis. [ Download ]
  2. Error 5899 muncul karena sobat telah merubah settingan Video yang tidak Support dengan Resolusi Komputer sobat, Hal ini bisa diatasi dengan Cara merubah kembali Settingan Video Counter Strike Xtreme v6 2011 sobat kembali ke settingan awal, caranya :
       1. Masuk kedalam Folder Counter Strike Xtreme v6 2011
       2. Buka atau Jalankan " half-life.bat "
       3. Ubahlah Renderer Video dari Software menjadi OpenGL / D3D
       4. Selesai

  3. Untuk mengatasi permasalahan ini, sobat hanya cukup mendownload Komponen yang kurang, yaitu MSCOMCTL.OCX lalu memasangkannya kedalam Folder System32. [ Download ]
Baiklah, sekiranya hanya itu saja yang baru bisa BAGAS31 Deklarasikan kepada sobat semua, untuk pertanyaan yang lain, silahkan masukan pada Kotak Komentar dibawah, agar bisa dibahas pada Postingan selanjutnya.

Semoga Bermanfaat

Baca Selengkapnya disini : http://www.bagas31.com/
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk " Cara Mengatasi Error Pada Counter Strike Xtreme"

mas bagas saya kan pake CS Xtreme v7 ga ada half life bat nya gimana cara ubah video nya menjadi opengl

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top