Iklan
Iklan

Cara Alami Mengatasi Sakit Gigi

Mengatasi Sakit Gigi

Cara Alami Mengatasi Sakit Gigi

1. Sikatlah pada bagian gigi yang sakit.

Tips mengatasi sakit gigi secara alami yang pertama dari saya adalah dengat menggosok gigi. Lakukan lebih lama dari pada saat sikat gigi biasa. 5 atau 10 menit. Pokoknya sampai tangan pegel. He..he.. Tips ini saya dapat dari saudara saya. Bahkan orang yang ngasih tahu tips ini bilang, digosok sampai berdarah. Tapi saran saya jangan. Karena bisa berbahaya. Kita tidak tahu ada bakteri apa dalam mulut. Salah-salah bisa terkena infeksi akibat bakteri yang masuk melalui luka.

2. Dipijit pakai ujung peniti pada kulit luar bagian gigi yang sakit

Cara alami mengatasi sakit gigi dari saya adalah dipijit pakai ujung peniti pada kulit luar bagian gigi yang sakitIngat, bukan di tujuk, tapi dipijit. Kalau ditusuk, posisi peniti tegak lurus, tapi dipijit, posisi peniti direbahkan. Tekan-tekan beberapa lama. Sampai hilang sakitnya.

3. Berkumur dengan air hangat

Ini cara mengatasi sakit gigi yang juga alami. Ambil air hangat dari thermos, diamkan sebentar supaya berkurang panasnya. Setelah kita berani dengan panasnya, pakailah unutuk berkumur-kumur seperti biasa. Arahkan airnya yang masih hangat itu ke bagian gigi yang sakit. Buang airnya, lalu ulang-ulangi secukupnya.

4. Berkumur dengan air rebusan daun sirih.

Tips cara alami mengobati sakit gigi yang lain dari saya adalah dengan berkumur menggunakan air rebusan daun sirih. Rebus beberapa lembar daun sirih dengan air secukupnya sampai mendidih. Gunakan air hasil rebusan itu untuk berkumur. Caranya sama dengan tips mengobati sakit gigi yang nomor 3 diatas. Ambil air rebusan daun sirih secukupnya menggunakan gelas atau wadah yang lain, diamkan sampai hangat saja lalu gunakan untuk berkumur

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Alami Mengatasi Sakit Gigi"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top